Skip to main content

Adakah Obat Kuat Yang Aman Untuk Dikonsumsi?

Bagi pasangan yang sudah menikah, sukses tidaknya hubungan di ranjang sedikit banyak akan mempengaruhi keharmonisan rumah tangga. Beberapa orang yang mengalami permasalahan dalam berhubungan intim atau disfungsi seksual biasanya akan mencari solusi yang terbaik untuk mengatasi permasalahan mereka. Salah satu masalah yang paling umum dialami para pria adalah kurang tahan lama dalam berhubungan intim. Hal ini bisa disebabkan oleh banyak hal, misalnya stamina yang menurun karena kurangnya asupan nutrisi, atau karena kesibukan yang menguras tenaga.

Bagi pria yang mengalami permasalahan seperti ini, obat kuat seringkali dijadikan “penolong” untuk mengembalikan vitalitas mereka dan membuat mereka lebih tahan lama di ranjang. Apakah Anda salah satunya? Berikut ini kami berikan informasi mengenai obat kuat yang aman untuk dikonsumsi, dan telah memiliki izin resmi dari BPOM. Sebelumnya, kami akan sajikan tips mengenai cara memilih obat kuat yang paling tepat untuk Anda, agar terhindar dari risiko yang membahayakan kesehatan.

Cara Memilih Obat Kuat

Kita semua tahu bahwa di luar sana banyak sekali merk obat kuat yang dijual dan diklaim aman dan ampuh. Namun, Anda seharusnya tidak begitu saja percaya dengan klaim tersebut, karena banyak diantara obat tersebut yang mengandung lebih banyak bahan berbahaya ketimbang bahan yang bermanfaat bagi tubuh Anda. Efek samping yang ditimbulkan pun tidak main-main, mulai dari stroke, tumor, hingga kanker. Oleh karena itu, dalam memilih obat kuat yang aman untuk dikonsumsi, Anda harus memperhatikan beberapa hal penting seperti berikut:

  • Bahan Obat

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah bahan-bahan yang digunakan untuk membuat obat kuat tersebut. Baca dengan teliti komposisi yang ada di dalam obat kuat tersebut. Jangan sekali-kali membeli obat kuat yang tidak mencantumkan komposisi obat pada kemasannya. Dengan  mengetahui komposisi obat, selain mengetahui ada tidaknya kandungan kimia berbahaya, Anda juga menjadi tahu apakah obat tersebut mengandung bahan yang sebenarnya berkhasiat, namun bisa membuat Anda alergi.

  • Label Halal pada Obat

Hal kedua yang harus diperhatikan, khususnya bagi Anda yang beragama muslim, adalah ada atau tidaknya label halal pada kemasan obat. Bisa jadi obat kuat yang akan Anda beli ternyata mengandung senyawa dari bahan yang dianggap haram. Oleh karena itu, pastikan terlebih dahulu apakah ada label halal pada kemasannya. Karena jika ada, maka tidak hanya bahannya saja, namun proses pembuatan obat tersebut pun dijamin halal.

  • Kredibilitas Obat

Akan lebih aman bagi Anda untuk mengkonsusmi obat kuat yang telah dikenal baik di kalangan masyarakta luas. Karena jika banyak orang telah berhasil mendapatkan manfaat setelah mengkonsumsinya, maka Anda pun tidak perlu terlalu mencemaskan hasilnya.

  • Ijin Resmi

Hal ini tidak kalah penting dibanding poin-poin sebelumnya. Memastikan obat yang Anda beli aman dapat dilakukan dengan cara memeriksa apakah obat tersebut sudah terdaftar dan diakui aman oleh BPOM. Obat kuat yang telah mendapatkan ijin resmi dari DEPKES RI dan juga BPOM berarti bahwa obat tersebut memang merupakan obat kuat yang aman untuk dikonsumsi.

Merk Obat Kuat yang Aman untuk Dikonsumsi

Berikut ini kami cantumkan daftar obat kuat yang aman dan telah mengantongi ijin dari BPOM.

  • Hiu Purwoceng (Nomor resmi dari BPOM TR 133371111)

Obat ini mengandung herbal alami yang disebut purwoceng, yang memiliki rada pedas dan menimbulkan efek hangat. Tanaman herbal purwoceng memang sudah lama dikenal ampuh untuk meningkatkan vitalitas pria dan juga membangkitkan gairah seksual pria. Selain itu, tanaman ini juga dapat membantu meningkatkan produksi testosteron dan sperma.

  • Kapsul Pasak Bumi Plus (Nomor resmi dari BPOM TR 103322461)

Obat kuat ini diklaim dapat mendongkrak stamina Anda dan juga mencegah terjadinya ejakulasi dini. Bahan alami yang terkandung di dalamnya antara lain pimpinella alpine herba, eurycoma lobifulia radix, nigella sativa semen, dan bahan lainnya.

  • Lhifrovit (Nomor resmi dari BPOM TR 093301511)

Obat kuat yang satu ini terbuat dari bahan alami yang memang sudah sejak lama digunakan sebagai obat herbal untuk pria dewasa, antara lain purwoceng, kemangi, cabe jawa, pinang, dan juga lada hitam. Lhifrovit diklaim mampu meningkatkan libido, testosteron dan sperma, serta mencegah terjadinya ejakulasi dini.

One thought on “Adakah Obat Kuat Yang Aman Untuk Dikonsumsi?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!