Skip to main content

Cara Membesarkan Alat Kelamin Dengan Teh Basi yang Ampuh

Cara membesarkan alat kelamin dengan teh basi adalah salah satu cara yang sangat ampuh yang telah banyak orang gunakan untuk memperbesar dan memperpanjang alat kelamin pria. Orang Indonesia pastinya akan langsung beralih kepada teh basi ketika mereka dihadapi dengan rasa ketidakpuasannya terhadap ukuran penis yang mereka dapat. Dari sekian banyak metode dan cara tradisional yang bisa digunakan untuk memperbesar alat kelamin pria, metode dengan menggunakan teh basi inilah yang paling banyak digemari. Selain dari cara penggunaannya mudah dan praktis, cara ini juga tidak perlu memakan banyak uang yang dikeluarkan.

Tetapi dalam hal ini tidak hanya sekedar teh, anda harus bisa memilih daun teh pilihan yang aman untuk dioleskan kepada alat kelamin anda. Daun teh pilihan yang baik dalam metode ini adalah daun teh herbal yang aman dan teruji secara ilmiah dan aman untuk digunakan. Penis merupakan alat kelamin pria dimana penis ini adalah salah satu anggota badan yang sangat disukai oleh wanita, maka dari itu bila istri anda merasa tidak puas dan urang mendapatkan klimaks ketika berhubungan badan, ada kemungkinan kesalahan terletak pada ukuran penis anda. Dalam hal ini peranan teh basi sangatlah penting karena bisa menyelesaikan permasalahan ukuran penis anda. Mari kita bahas lebih jauh den cermat mengenai tata cara penggunaannya.

Tata cara membesarkan alat kelamin dengan teh basi

Tata cara membesarkan alat kelamin dengan teh basi perlu anda ketahui dengan hati hati agar tidak membuang waktu anda dalam penggunaannya. Walau anda bisa menggunakannya setiap hari, namun bila cara pengerjaannya salah akan juga banyak membuang waktu dan membuang buang teh yang dimana juga saying kalo dibuang buang, lebih baik diminum bukan? Hal yang paling baik yang ada dalam teh basi ini adalah vitamin A, vitamin E, dan vitamin C yang terkandung dengan jelas pada vitamin ini. Pertama tama siapkan 3 sendok makan the, dan hindarilah teh celup. Kemudian, seduh the tersebut dengan air panas sebanyak 500 ml.

Nah kemudian simpanlah the tersebut selama 5 hari. Jangan diganggu dan jangan dicicipi tehnya, biarkan saja selama 5 hari lamanya. Setelah 5 hari berlalu, inilah waktunya menenggelamkan penis anda ke dalam teh basi tersebut. sebelum itu, anda bisa merendamkan penis anda ke dalam air hangat beberapa menit sebagai pemanasan. Nah inti dari acara ini adalah merendamkan penis anda ke dalam teh basi tersebut selama 15 menit atau 20 menit lamanya. Jangan diangkat angkat ya agar hasil yang dihasilkan lebih baik dan lebih efektif. Setelah anda selesai dalam kurun waktu 20 menit, anda bisa mengistirahatkan penis anda dan jangan lupa dicuci terlebih dahulu agar tidak lengket. Setelah dibersihkan penis anda, lalu buatlah kembali teh basi tesebut untuk digunakan kembali di minggu depannya. Seperti itu lah cara membesarkan alat kelamin dengan teh basi.

Apakah membesarkan alat kelamin dengan teh basi bahaya?

Apakah membesarkan alat kelamin dengan teh basi bahaya? Pertanyaan ini pastinya selalu ada di benak anda ketika anda adalah seseorang yang pertama kali ingin menggunakan metode pembesaran alat kelamin dengan menenggelamkan peni anda ke dalam teh basi. Ditegaskan disini bahwa perendaman penis anda dalam teh basi dimana perendaman ini memiliki tujuan khusus untuk menaikkan ukuran dan ketebalan dari penis anda sendiri ini tidaklah berbahaya dan tidak ada efek sampingnya.

Maka dari itu setelah berendamnya penis anda di dalam teh basi selama setengah jam itu ada baiknya anda langsung cuci di kamar mandi menggunakan sabun mandi dan pastikan penis anda keluar dari kamar mandi ini dalam keadaan higienis dan bersih. Tidak ada efek samping dalam jangka pendek dan panjang dalam penggunaan metode teh basi ini, melainkan terdapat 3 macam vitamin yang mungkin akan memberikan pengaruh baik pada kesehatan penis anda. Terdapatnya vitamin A C E dalam teh basi ini dijamin tidak akan membahayakan penis anda. Nah itu lah cara membesarkan alat kelamin dengan teh basi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!