Skip to main content

Mengatasi Ejakulasi Dini Dipandang Dari Sudut Islami

Cara mengatasi ejakulasi dini secara islami –  Ejakulasi merupakan suatu keadaan dimana seseorang mengalami keadaan yang mengeluarkan air mani dengan waktu secara mendadak yang dapat ditandai dengan orang tersebut tengah merasakan klimaks atau kenikmatan yang memuncak.  Sedangkan ejakulasi dini merupakan sebuah kejadian yang tidak dapat dikontrol seseorang dalam proses terjadinya ejakulasi yang dapat terjadi dengan waktu yang sangat singkat atau waktu yang sangat cepat dengan hal tersebut sudah pasti bukan kehendak yang Anda inginkan. Lelaki yang sedang mengalami masalah ejakulasi dini ini biasanya masih dapat mencapai ereksi atau dimana keadaan kemaluan lelaki tersebut membesar serta menegang yang dapat melakukan hubungan intim tersebut berulang kali meski pun keadaan yang dimana ejakulasi tersebut bisa terjadi sesingkat mungkin. Ada pun penjelasannya untuk dapat mengatasi ejakulasi dini tersebut yang dipandang dari sudut islami.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Untuk dapat mengatasi masalah ejakulasi dini ini dapat menjalankan cara penyembuhan dengan sudut pandang yang islami menggunakan beberapa macam caranya. Adapun salah satu cara yang dianjurkan dalam islam untuk dapat mengatasi ejakulasi dini dapat menggunakan cara sex theraphy,.  Sex theraphy ini biasanya dapat dilakukan atau dijalankan dengan bantuan pasangan Anda seperti istri Anda. Pada umumnya hal ini menjadikan sebuah metode yang dijalankan menggunakan beberapa tahap yang harus dilewati seperti:

  1. Istri dapat melakukan hal – hal atau proses masturasinya serta onani terhadap si suami nya tersebut yang sedang mengalami ejakulasi dini tersebut dengan cara menggunakan posisi si suami tersebut berbaring yang terlentang. Lakukan hal tersebut sampai si suami merasakan ingin mencapai tahap orgasme serta juga ejakulasi.

  2. Jika suami tersebut merasakan hal yang disaat ingin mencapai orgasme serta tahap ejakulasi tersebut, sang istri harus melakukan sesuatu hal seperti menekan penisnya  tersebut menggunakan ibu jari, jari telunjuk, serta jari tengah dengan tempo waktu beberapa saat saja untuk dapat menghambat terjadinya suatu proses ejakulasi dini tersebut.

  3. Istri dapat melakukan masturbasi tersebut kepada suaminya sehingga terjadi sebuah rangsangan atau ereksi yang cukup, setelah itu lakukanlah sesegera mungkin memasukan alat kelamin suami Anda ke dalam vagina istrinya dengan menggunakan posisi dimana si istri berada diatas suami tanpa melakukan suatu gerakan apa pun. Jika si suami merasakan ingin mencapai masa ejakulasinya, si istri sesegera mungkin melakukan aktivitas seperti tadi yang menekan penis suami menggunakan 3 jari tetapi jangan lupa untuk mengangkat tubuhnya tersebut. Setelah itu rangsangan yang ditimbulkan dengan masturbasi tersebut dapat diulangi lagi serta dapat dilanjutkan dengan melakukan hubungan seksual seperti yang biasanya.

  4. Dapat dilaksanakan kembali setelah proses atau tahapan –  tahapan yang di atas telah dilakukan.  Pada proses tahapan yang ini,  si suami diberikan izin untuk dapat melakukan aktivitas suatu penekanan yang dipertahankan dalam proses ereksi tersebut selama Anda melakukan hubungan intim dengan menggunakan posisi istri yang harus berada di atas.

  5. Lakukan hubungan intim tersebut kembali jika suami sudah dapat mengontrol proses tahapan ejakulasi tersebut.  Pada tahapan yang seperti ini pasangan suami istri bisa melakukan hubungan intim dengan menggunakan posisi yang menyamping.  Jika Anda dengan menggunakan posisi seperti ini suami Anda dapat menahan ejakulasinya tersebut, maka hubungan intim yang ingin Anda lakukan dapat menggunakan posisi dimana si suami berada di atas.

Latihan seperti ini atau cara seperti ini dapat diterapkan kurang lebih dalam tempo waktu 6 sampai 12 bulan sesudah latihan itu dilakukan pertama kali. Tetapi metode ini tidak gampang untuk dilakukan karena memiliki banyak alasan yang diterangkan dari kedua belah pihak. Seperti halnya terlalu tertutup dari pihak suami dan kerjasama antara suami istri yang kurangnya berkomunikasi di dalam hubungan intim serta mengalami perasaan yang malas di saat ingin melakukannya

Mengobati Ejakulasi Dini

Siapa yang tidak kesusahan di saat seharusnya seorang suami memberikan yang terbaik untuk Anda tetapi hal tersebut tidak dapat Anda rasakan.  Apa bila cara – cara tersebut susah atau pun tidak dapat Anda jalankan sehari – hari.  Maka disarankan untuk Anda mengkonsumsi obat yang dapat memberikan solusi atau pun mengurangi ejakulasi dini Anda tersebut. Oleh karena itu islam sangat menganjurkan Anda mengobatinya dengan Cara mengatasi ejakulasi dini secara islami.

One thought on “Mengatasi Ejakulasi Dini Dipandang Dari Sudut Islami”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!